Minggu, 03 April 2011

MAKIN CANTIK SETELAH MELAHIRKAN

Kehamilan dan proses melahirkan akan muncul perubahan pada kulit anda secara umum . terutama di daerah perut .masalah – masalah kulit yang muncul setelah masa-masa hamil dan melahirkan karena perut dan ramim yamg membesar ,serta timbunan lemak didaerah perut ,sehingga kulit perut tak mulus.untuk mengatasi bentuk perut anda OLAHRAGA merupakan cara paling jitu untuk membantu mengencangkan kulit perut .bagi anda yang baru saja melahirkan ,anda dapat memilih olah raga ringan ,misalnya : jalan kaki dan berenang . secara umum , olah raga dapat meningkatkan aliran darah keseluruh tubuh , membantu meningkatkan produksi kolagen yang diperlukan kulit agar kesehatannya tetap terjaga , serta mengurangi kadar lemak ditubuh.

Selain itu ,untuk mengoptimalkan atau mempercepat kencangnya kulit perut .anda juga pelu melatih otot perut .cara dengan melakukan sit-up atau yang lebih mudah dengan cara tidur terlentang tanpa bantal ,kemudian mengangkat kaki hingga 90 derajat dan menahannya hingga beberapa menit .gerakan ini bila dilakukan berulang-ulang secara rutin dapat membantu anda mengencangkan otot perut bagian bawah .


Untuk mengembalikan kemulusan kulit perut ke kondisi semula ,anda perlu melakukan perawatan secara rutin da bertahap :
Lakukan diet sehat . buah dan sayuran segar yang mengandung vitamin antioksida dan vitamin A , C ,dan E baik bagi kesehatan dan kecantikan kulit karena membantu menetralkan zat radikal bebas.

Minum air putih 6-8 gelas sehari ,untuk membantu mengeluarkan zat toksin dari tubuh sehingga kulit tampak lebih cerah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar